Cari Domisili Dengan Cepat serta Pas Lewat Almt.me

Mencari lokasi sebuah alamat bukanlah urusan yang gampang. Untuk itu, via inspirasi kreatif dari sejumlah developer muda yang berbakat, kini kamu tak akan menemukan kesulitan lagi mencari alamat yang dituju berkat almt.me – sebuah startup baru yang akan membantu Anda mencari alamat yang kamu cari dengan gampang dan kencang. Startup baru ini pun berguna bagi yang mau berbagi domisili dengan Cara yang benar-benar mudah.

Sebagai pendatang baru di kancah industri startup Indonesia, almt.me menawarkan konsep fitur pencarian cepat alamat dengan betul-betul mudah. Via dukungan yang pastinya datang dari fasilitas Google Maps, almt.me menghadirkan fitur pencarian domisili yang cermat serta cakap mempermudah banyak pengguna dalam mencari maupun membagikan alamat rumah, usaha, kantor, dan lain sebagainya. Cek info perihal alamat j&t.

Pengoperasiannya betul-betul simpel, user cuma tinggal ketik !alamatkamu di kolom pencarian yang tersedia serta almt.me bakal seketika memberi info detil mengenai domisili yang dituju berikut navigasinya yang ditunjang segera oleh Google Maps, serta disediakan foto dari lokasi yang ingin dituju dengan komplit sehingga dapat mempermudah pencarian lebih detil dan jitu.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh almt.me, untuk pengguna yang terdaftar akan menerima URL unik yang amat bermanfaat untuk user yang berharap membagikan alamatnya kepada orang lain. Sebagai figur, bagi Anda yang gemar belanja online sekarang tidak perlu repot-repot lagi menuliskan alamat rumah yang panjang, cukup berikan url yang diberikan dari almt.me serta urusan berbagi domisili dapat dengan mudah terselesaikan.

Selain itu, almt.me juga bisa mempermudah pengguna yang berharap berbagi lokasi acara dengan mudah. Pasalnya, konsep berbagi lokasi yang diusung oleh almt.me sungguh-sungguh terbuka bagi siapa saja user yang mau berbagi seluruh hal, tak hanya alamat rumah maupun lokasi-lokasi publik saja, tapi juga berbagi semua hal seperti lokasi acara, perkumpulan, serta seluruh ragam hal yang berhubungan dengan berbagi lokasi.

Mengingat rata-rata orang Indonesia yang bersuka ria berbagi segala hal di dunia maya, kehadiran almt.me sebagai salah satu startup baru diinginkan cakap merubah kebiasan orang dalam membagikan alamat, entah itu membagikan via telpon atau ucapan, messaging, forum, social network , online transaction serta lain sebagainya.